Jumat, 14 September 2012

Cerita di Sore Hari

Di sore hari yang cerah ini untuk jiwa yang rapuh... Aihhh... ''Sian bet sih lo!'' sahut jeritan hati kecil gw. 
 
Mungkin sore hari ini gw sangat BT di rumah, gw ingin jalan-jalan sore tapi pas merogoh kantong cuma ada gopean dua biji dan seribuan lecek yg bersarang di kantong gw. Sian deh lu. :'( dan gw segera membuka pintu kamar gw yang mungkin sudah rapuh termakan usia, bunyinya ''greot-greot''. Dan gw segera keluar kamar, kemudin gw menghampiri sofa di depan rumah gw (bohong padahal cuma bangku biasa). Dan disitulah mata gw mulai tidak bisa diem melihat motor-mobil yang lewat lalu lalang, yg tidak ada sepinya (maklum rumah di pinggir jalan). Dan mata gw mulai kunang-kunang karena pusing ngliatin motor yg lewat tanpa ada habisnya. Dan mata gw pun mulai bosan! seakan mata gw mulai prustasi untuk menjadi mata.
gw melihat sekitar tidak ada teman yang pada main di warung (teman yg biasa nongkrong bareng gw) dan (bukan tongkrongan anak gahol ya) :D. dan ketika gw mulai bengong tiba-tiba ada 2 ekor kucing putih belang-belang kaya apaan tau itu-...-' lewat di depan hadapan gw tanpa permisi, dan disusul lg oleh seekor ayam yg dekil dengan kaki yang kotor karena kecebur di got... Lumayan Gw sedikit tersenyemum melihat tingkah laku hewan tersebut :'). Dan gw kembali bengong... dan gw ingat ''Oh iya kan ada Hp, teman gw yg paling setia.'' dan kemudin gw pun langsung merogoh kantong gw untuk mengambil hp. Tebak???!! Apa yg gw lakukan??? Dan gw pun buka Facebook!!! Sesampainya di Facebook... gw pun ''kaget'' melihat permintaan teman, Apahh!!! What B. inggrisnya!!! #Gumprang trang-tang... Semut yang lalu lalang pun pada kaget, cacing pun sport jantung, ayam2 pun pada rontok bulunya melihat gw kaget. Gw berkata dalam hati ''kenapa yg nge-add gw, cowo semua.'' haha gw tertawa unyu meliha Facebook gw ini. gw pun kembali bosan dan gw pun kembali bengong sampai ayam tetangga pada mati. kemudian gw punya ide, aha! ''kenapa gw gak main gitar aja ya.'' dan gw langsung ambil gitar butut gw... dan memainkanya tanpa henti dengan nada yg tidak beraturan (maklum udah jago) hihi. dan sedang asyik-asyiknya maen gitar tiba-tiba Emak gw keluar menghampiri ''Taro dulu gitarnya, cepet beliin emak minyak kelapa.!'' ''okelah mak'' sahut gw... Dan gw pergi beli Minya Kelapa dengan penuh semangat. :'D

Udah dulu ceritanya lg disuruh my Mother. oke jan nais ya... bye-bye...  :*